Tetap Jalin Tali Persaudaraan : Wayan Koster Hadiri Acara Metatah Di Kuta



BALI.KOMINFO.CO.ID #
Badung - Bali || Calon Gubernur (Cagub) Bali Wayan Koster kembali turun menyapa masyarakat dengan sambutan penuh keceriaan, dan tetap jalin tali persaudaraan. 

Kali ini Cagub diusung PDI Perjuangan datang menghadiri upacara Manusa Yadnya Metatah (potong gigi) di Merajan Gede Arya Wang Bang Pinatih Tembau, Banjar Kerthayasa Kedonganan, Kuta, Badung, Sabtu (14/9/2024).

Gubernur Bali periode 2018-2022 ini  terlihat hadir dengan mengenakan pakian adat Bali dengan padanan serasi. Tiba di lokasi acara, Wayan Koster langsung disambut dengan raut wajah gembira penuh senyuman kecerian oleh pemiliki acara.

Sambutan ramah itu pun dibalas Wayan Koster dengan senyuman keceriaan sembari menepuk pundak pemilik acara layaknya teman yang sudah lama tak berjumpa.  

Sejumlah orang di sana pun juga turut menyambut kehadiran pria asal Desa Sembiran, Bululeng tersebut dengan senyum penuh keceriaan. Salah seorang pria terlihat menyalami Wayan Koster dengan pegangan tangan penuh erat. Ia tampak seperti sangat senang dapat bertemu dengan Wayan Koster.

“Selamat datang kepada Bapak Wayan Koster selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Bali,” ucap MC menyambut kehadiran Wayan Koster yang terlihat duduk membaur dengan undangan lainnya.

Tak berbeda di tempat lainnya, kehadiran Wayan Koster selain disambut senyum ceria juga permintaan foto bareng atau jabatan tangan dari berbagai golongan usia.(cvs)