Menungu Hasil Rekomendasi Partai Koalisi : Paket Gde-Bagus Menuju Denpasar Maju Siap Mendaftar Ke KPU



BALI.KOMINFO.CO.ID #
Denpasar - Bali || Tim pemenangan Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Denpasar I Gde Oka Suanda Yudara, SST, Par yakni Made Bagus Kertha Negara yang akrab disapa Sting saat ditemui di Istana Taman Jepun, Hayam Wuruk, Tanjung Bungkak, Denpasar, Senin (6/5/2024). 


Bagus Kertha Negara mengatakan Partai Koalisi Indonesia Maju untuk Kota Denpasar untuk Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar sudah disiapkan. 

"Tiang dari tim pemenangan Gde Oka sudah menyiapkan nama I Gde Oka Suanda Yudara, SST, Par dan I.B. Mayun Komala Putra, SH dengan Paket Gde-Bagus," kata Bagus Kertha Negara. 

Sembari menyampaikan, Paket Gde-Bagus segera akan mendaftar ke KPU, hanya saja tiang selaku tim pemenangan masih menunggu keputusan dari pada hasil rekomendasi dimasing-masing Partai Koalisi yakni Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, NasDem, PSI, dan Gelora. 

"Dari sekian Partai Koalisi, dua Partai saja seperti Partai Gerindra dan Partai Golkar bisa cepat keluar rekomendasinya, maka dipastikan di bulan Juni 2024 Paket Gde-Bagus sudah bisa mendaftar ke KPU," terangnya. 

Lanjutnya, sebelum memasang Paket Gde-Bagus ini sudah melakukan pertemuan dan berkoordinasi dengan para petinggi Partai Koalisi seperti Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, NasDem, PSI. 

"Tinggal Partai Gelora yang dalam waktu dekat ini akan melakukan pertemuan yakni dengan Bang Adi," imbuhnya. 

Sembari menambahkan nantinya kita akan sepenuhnya menggandeng Partai Koalisi dengan memunculkan Paket Gde-Bagus yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar. 

"Semoga Paket Gde-Bagus secepatnya bisa mendapatkan rekomendasi dari Partai Koalisi. Saatnya berjuang untuk kemajuan Kota Denpasar yang lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya.(Bud)