Pengurus KMDT DPW Bali Sudah Dikukuhkan Dalam Gelaran Semalam Di Danau Toba



BALI.KOMINFO.CO.ID #
Badung - Bali || Telah dikukuhkanya Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Bali untuk Ketua Sekretaris Bendahara (KSB), dan jajaran di Hotel The One Legian, Badung, pada tanggal 15 Desember 2023.


Saat acara pengukuhan juga digelar pentas budaya Batak bertemakan “Semalam di Danau Toba” dengan menampilkan artis Ibu Kota seperti Yanci Sinaga, Lidya Tabunan, Juniarta Tampubolon, dan artis Internasional (Batak Mendunia) Thompson Napitupulu.

Hal tersebut dikatakan Ketua KMDT DPW Bali Suryani Harianja yang baru saja dilantik oleh Ketua Umum St .Edison Manurung dengan di dampingi Sekjen . Sepri Sitanggang.

Lanjutnya, pada saat momen pengukuhan saya bersama Sekretaris Jimmy Siregar dan Bendahara Helen Pasaribu tentunya sangat menyambut baik kehadiran dari berbagai instansi pemerintahan seperti kehadiran dari pejabat pemerintah perwakilan dari PJ Gubernur, Dinas Pariwisata Seni Artini, dan Kesbangpol. 

"Bahkan kehadiran dari Pangdam Udayana Letkol Chk R.H.Lubis.S.H.,M.H, Bupati Tapanuli Utara, dan kehadiran para Pendeta Sianturi dari HKBP Denpasar juga disambut baik dalam acara pengukuhan," ucap Suryani Harianja

Disampaikan juga setelah acara pengukuhan usai, kami di KMDT DPW Bali sesuai dengan misi yakni akan ikut membantu membangun percepatan pariwisata Danau Toba yang mendunia, menciptaksn SDM unggul, membangun UMKM, dan Koperasi. 

"Semoga apa yang menjadi cita-cita KMDT DPW Bali ini bisa ikut membantu masyarakat Danau Toba. sebagai perwakilan masyarakat Batak rantau yang ada di Bali berkeinginan bisa tetap bersinergi dengan pemerintah Bali," imbuhnya. 

Sembari menambahkan KMDT DPW Bali bersama dengan pemerintah di Bali yakni melalui Dinas Pariwisata untuk turut berperasln serta membrending “Danua Toba “ agar kedepanya bisa lebih maju dan mendunia. 

"Semoga apa yang menjadi keinginan kami untuk ikut memberikan kontribusi memajukan Pariwisatan Bali kedepanya bisa berjalan dengan baik," pungkasnya.(Bud)