Sampaikan Program Kerja Berkelanjutan Barantin 2025 : BBKHIT Bali Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media



BALI.KOMINFO.CO.ID #
Denpasar - Bali || Balai Besar Karantina Hewan, Ikan dan Tumbuhan (BBKHIT) Bali menggelar coffee morning bersama awak media terkait program kerja berkelanjutan terkait pelaksanaan tugas dan fungsi Badan Karantina Indonesia (Barantin) 2025, Kamis (12/9/2024). 


Acara coffee Morning BBKHIT Bali bersama awak media turut dihadiri Kepala BBKHIT Bali Heri Yuwono, Kabag Umum Wiwin Wibowo, Ka. tim kerja karantina tumbuhan I Nyoman Ariana, Ka. tim kerja karantina hewan Sandra Diah, dan Ka. tim kerja penegaan hukum. 

Heri Yuwono mengatakan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi BBKHIT Bali tentu banyak hal akan dilakukan seperti kerjasama dengan Kementrian yang terus akan ditingkatkan, dan penguatan jalur lalu lintas untuk hewan, ikan, dan tumbuhan juga akan diperkuat kedepanya. 

"Karena di tahun 2025, BBKHIT Bali akan fokus dengan kegiatan Barantin lewat penguatan SDM, layanan digital dan revilatisasi laboratorium. Semoga program kerja berkelanjutan Barantin 2025 berjalan dengan baik," ucapnya. 

Heri Yuwono menyampaikan top dan tren data lalu lintas domestik keluar dan masuk ke Bali baik hewan, ikan, tumbuhan, produk lainya dirasakan mengalami peningkatan setiap tahunnya. 

"Begitu halnya dalam setiap hukum pelanggaran yang terjadi di BBKHIT Bali juga sudah terus bisa tertangani dengan baik, alhamdulilah ini berkat dukungan dan kerjasama semua pihak," imbuhnya. 

Kepala Humas BBKHIT Bali Astari menambahkan coffee morning bersama awak yang diadakan ini adalah untuk tetap bisa menjalin hubungan baik dalam penyampain pesan dan informasi. 

"Kegiatan coffee morning ini akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya bersama awak media. Semoga hubungan BBKHIT Bali kedepanya bisa terus berjalan dengan baik kedepanya," pungkasnya.(Bud)