Partai Demokrat Badung Siap Menangkan Paslon Adi Arnawa - Bagus Alit Sucipta Maju Di Pilkada Badung 2024



BALI.KOMINFO.CO.ID #
Denpasar - Bali || Sekretaris Umum DPD Partai Demokrat Bali I Made Sade yang juga Ketua Komisi II DPRD Badung mengatakan terkait Partai Demokrat Badung mendukung Pasangan Calon (Paslon) Adi Arnawa - Bagus Alit Sucipta maju di Pilkada Badung 2024.

Dalam dukungan tersebut, dimana rekomendasi dari DPP Partai Demokrat yang sudah diterima oleh Bagus Alit Sucipta. 

Rekomendasi adalah kewenangan DPP (KeTum). Tentu saya sebagai Kader Partai Demokrat menyambut dengan suka cita. Karena di Badung kami hanya lolos 3 orang sebagai DPRD Badung dari Partai Demokrat dan resmi bergabung dengan Fraksi PDIP .

Bergabung dengan Fraksi PDIP tentu menjadi lebih singkron apabila kita mengusung Paket Calon Bupati dan Wakil Bupati yang sama yaitu Adi Arnawa - Bagus Alit Sucipta. 

"Kenapa Adi Arnawa - Bagus Alit Sucipta, kami yakin pasangan calon ini akan diprioritaskan bisa memenangkan Pilkasa Badung 2024," ucapnya, Selasa (10/9/2024). 

Sembari menyampaikan, Paslon Adi Arnawa - Bagus Alit Sucipta jika dilihat dari elektabilas / survey Paslon ini suaranya sangat tinggi.

Adi Arnawa adalah Birokrat yang handal, hampir 10 tahun sebagai Sekda Badung tentu secara langsung sudah mahir dalam pembangunan Badung ke arah yang lebih Hebat.

Bagus Sucipta yang sudah berpengalam 5 tahun sebagai DPRD Prov.Bali, beliau sangat rajin turun ke Masyarakat dalam membawa dan menyerap aspirasi rakyat, dan begitu cepat merealisasikan keinginan Masyarakat. 

"Dengan timnya yang kuat di Badung tentu Paslon Adi Arnawa - Bagus Alit Sucipta akan mudah menang dalam perhelatan Pilkada Badung 2024," terang Made Sada. 

Sembari menbahkan, semua kader Partai Demokrat dan semua simpatisan Partai Demokrat di Badung akan bekerja All Out mendukung maksimal untuk kemenangan Paslon 
Adi Arnawa - Bagus Alit Sucipta maju sebagai Bupati-Wakil Bupati Badung. 

"Siap dukung, siap All Out menangkan Paslon Adi Arnawa - Bagus Alit Sucipta di Pilkada Badung 2024," pungkasnya.(Bud)