Berbagi Cinta Kasih : Winie Kaori Bantu Kursi Roda Untuk Jero Mangku Megalan Istri



BALI.KOMINFO.CO.ID #
Gianyar - Bali || Berbagi cinta kasih antar sesama yang membutuhkan, hal inilah yang dilakukan oleh Yayasan Kaori Welas Asih (YKWA) dibawah pimpinan Ni Kadek Winie Kaori Intan Mahkota yakni dengan memberikan bantuan satu unit kursi roda kepada Jero Mangku Megalan Istri (76).

"Bantuan satu unit kursi roda yang diberikan oleh YKWA kepada Jero Mangku Megalan Istri juga sebagai bentuk tali kasih," kata Kadek Kaori, Kamis (12/9/2024).

Sembari menyampaikan, Jero Mangku Megalan Istri yang tinggal di Banjar Kawan, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar sudah 16 tahun mengalami kelumpuhan.

Disini hati tiang terketuk, dan jiwa kemanusian tiang terpanggil untuk bisa membantu
Jero Mangku Megalan Istri dengan memberikan bantuan satu unit kursi roda.

"Semoga bantuan satu unit kursi roda yang diberikan oleh YKWA ini bisa memberikan semangat hidup kepada Jero Mangku Megalan Istri dalam menjalani kehidupan sehari-hari untuk bisa tetap beraktifitas," terangnya.

Kadek Kaori menambahkan, bantuan satu unit kursi roda yang diberikan oleh YKWA kepada Jero Mangku Megalan Istri juga berkat informasi dari Made Dwije Putra yang juga merupakan salah warga di Banjar Kawan, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

Dengan bantuan satu unit kursi roda yang diberikan, Made Dwije Putra yang juga selaku anggota BPD Banjar Kawan mengucapkan banyak terima kasih kepada YKWA yang dikarenakan sudah mau membantu salah satu warga kami yakni Jro Mangku Megalan Istri.

Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh YKWA ini akan sepenuhnya membawa berkah, dan juga tetap bisa membawa cinta kasih terhadap sesama yang membutuhkan.(cvs)