Serahkan Surat Rekomendasi : Partai Demokrat Siap All Out Menangkan Paket Mulia-PAS Di Pilgub Bali 2024



BALI.KOMINFO.CO.ID #
Denpasar - Bali || Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya yang akrab disapa De Gadjah yang merupakan Calon Gubernur (Cagub) Bali bersama Putu Agus Suradnyana Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Bali dengan Paket Mulia-PAS.


Pada hari Selasa (27/8/2024) bertempat di Kantor DPD Partai Demokrat untuk mengambil surat rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Partai Demokrat Bali Nengah Sudiarta didampingi Sekretaris Made Sada, 

"Setelah mendapatkan surat rekomendasi, maka dipastikan Partai Demokrat akan membulatkan tekad untuk All Out mendukung Paket Mulia-Pas di Pilgub Bali 2024," kata De Gadjah. 

Sementara dari Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Bali Nengah Sudiarta mengatakan Partai Demokrat Bali setelah ditugaskan untuk menyerahkan surat rekomendasi pasangan Mulia -PAS ini, maka itu wajib hukumnya Partai Demokrat di seluruh Bali mendukung 100%. 

Saya sampai lagi, tanpa alasan apapun Partai Demokrat di seluruh Bali harus mendukung Paket Mulia-PAS 100%. Kami Partai Demokrat di seluruh Bali siap All Out menangkan Paket Mulia-PAS di Pilgub Bali 2024.

"Setelah memberikan surat rekomendasi ke Paket Mulia-PAS, kami di Demokrat Bali segera akan mengadakan rapat bersama seluruh kader Partai Demokrat di seluruh Bali terkait mendukung penuh Paket Mulia-PAS di Pilgub Bali 2024," pungkasnya.(Bud)