SDN 4 Dauh Puri Gelar Berbagai Lomba Untuk Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Penuh Keceriaan Dan Kegembiraan



BALI.KOMINFO.CO.ID #
Denpasar - Bali || Kepala SDN 4 Dauh Puri Kelod IB Putu Sudiarta dalam menyambut momen HUT Kermerdekaan RI Ke-79 yang puncaknya akan dilaksanakan tanggal 17 Agustus 2024.

Melalui tim kreatif sekolah membuat berbagai kegiatan lomba yang melibatkan siswa kelas I sampai VI yakni dari lomba memakai sepatu, makan roti, estafet karung, berebut kursi, dan estafet air. 

"Dimana tim kreatif sekolah dalam menyambut HUT Kermerdekaan RI Ke-79 dijadikan momen penuh kecerian dan kegembiraan dikalangan para siswa dari kelas I sampai VI," kata Sudiarta yang akan memasuki masa purna bhakti pada bulan Desember mendatang, Kamis (15/8/2024). 

Sembari menyampaikan bahwa kegiatan lomba yang diselenggaralan menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-79 ini juga salah satu bagian dari pembentukan karakter untuk membangkitan jiwa nasionalisme para siswa dengan meberikan nuansa kegembiraan, kesenangan, dan tantangan. 

"Pokoknya momen menyambut HUT Kermerdekaan RI Ke-79 dibuat seru-seru, dan terlihat para siswa senang dengan lomba yang di gelar oleh tim kreatif SDN 4 Dauh Puri, Denpasar," imbuhnya. 

Sementara dari ketua panitia lomba I Wayan Widiantara menjelaskan kalau lomba yang diadakan oleh pihak sekolah sepenuhnya menggunakan dana Bantian Operasional Sekolah (BOS). 

"Kita sepenuhnya menggunakan dana BOS, dan kegiatan yang dilaksanakan ini juga tidak terlepas dari pembentukan dan pembinaan karakter," jelasnya. 

Wayan Widiantara menambahkan lomba yang dilaksanakan menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-79, kita laksanakan dari tanggal 14-16 Agustus 2024.

Untuk khusus lomba baca puisi dilaksanakan tanggal 16 Agustus 2024, dan pada puncaknya di tanggal 17 Agustus 2024 akan dilaksanakan upacara bendera, sekaligus menyerahkan hadiah berupa piagam dan cendramata kepada para pemenang lomba," pungkasnya.(cvs)