Tude Subawa Sepenuhnya Dukung Paslon Jaya-Wibawa Maju Pilwali 2024


BALI.KOMINFO.CO.ID #
Denpasar - Bali || Momen pengambilan sumpah janji/pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar yang dipimpin Ketua Pengadilan Negeri (PN) Denpasar I Nyoman Wiguna terkesan penuh makna. 

Dalam pengambilan sumpah janji/pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar untuk susunan pimpinan DPRD Kota Denpasar tidak mengalami perubahan dari periode sebelumnya. 

Masih tetap terdiri dari satu Ketua dan tiga Wakil Ketua yang diambil dari partai politik sesuai dengan hasil perolehan kursi.

Ketua I Gusti Ngurah Gede  dari PDI Perjuangan, Wakil Ketua I Ida Bagus Yoga Adi Putra, S.H., M.Kn dari Partai Gerindra, Wakil Ketua II Wayan Mariyana Wandhira dari Partai Golkar, dan Wakil Ketua III Made Oka Cahyadi Wiguna dari Partai PSI. 

Menurut salah satu anggota DPRD Kota Denpasar dari Partai Golkar I Gede Dwi Purnama Putra, SE yang akrab disapa Tude Subawa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Denpasar. 

"Dimana momen pengambilan sumpah janji/ pelantikan Ketua dan  Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini bisa berjalan dengan baik," katanya, Senin (7/10/2024). 

Setelah acara pengambilan sumpah janji/ pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar akan segera dilaksanakan penempatan komisi untuk para anggota DPRD terpilih masa bakti 2024-2029.

Setelah ditetapkan komisi sesuai bidang keilmuan yang dimiliki masing-masing anggota DPRD, seperti halnya tiang bisa di tempatkan di komisi II sesuai bidang keilmuan Ekonomi dan Keuangan. 

'Pastinya pada saat memperololeh komisi, tiang akan rutin turun kemasyarakat untuk menyerap aspirasi sesuai bisa keilmuan yakni dibidang Ekonomi dan Keuangan," terangnya. 

Kemudian mengenai dukungan Pasangan Calon (Paslon) untuk Kota Denpasar, tiang dari Partai Golkar sepenuhnya mendukung Paslon I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) maju di Pilwali 20224.

"Hal ini sepenuhnya juga sudah sesuai arahan dari Ketua DPD Partai Golkar Kota Denpasar Wayan Mariana Wandira," imbuhnya.(Bud)