Relawan Srikandi Pro Giri Siap Mendukung Dan Memenangkan Koster - Giri Sebagai Gubernur Dan Wakil Gubernur Periode 2024-2029


BALI.KOMINFO.CO.ID #
Denpasar - Bali || Para srikandi dan simpatisan Relawan Srikandi Pro Giri menyatakan siap mendukung Koster-Giri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Periode 2024-2029, yang dikemas dalam deklarasi, sebuah gerakan yang mendukung penuh Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur dalam Pemilihan Gubernur Bali 2024. Deklarasi ini dihadiri oleh tokoh-tokoh perempuan dari berbagai organisasi kemasyarakatan, lintas agama, etnis, dan budaya pada , Minggu (6/10/2024).

Dalam deklarasi yang dibacakan oleh Ni Nyoman Puspani, seorang aktivis pemerhati perempuan Bali yang aktif dalam kegiatan ormas perempuan.

"Kami, Relawan Srikandi Pro Giri, siap mendukung penuh pencalonan Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta demi tercapainya kemenangan yang akan membawa perubahan positif bagi Bali," ujar Ni Nyoman Puspani saat membacakan deklarasi.

Puspani menyampaikan keyakinan bahwa Koster-Giri adalah pasangan yang tepat untuk membawa Bali menuju masa depan yang lebih maju, adil, dan sejahtera. Wayan Koster, Gubernur petahana dengan rekam jejak yang solid, bersama I Nyoman Giri Prasta, sosok visioner dengan pengalaman pemerintahan yang mumpuni, diyakini akan melanjutkan pembangunan Bali dengan mengutamakan nilai-nilai budaya dan kearifan lokal.

Deklarasi Relawan Srikandi Pro Giri :

* Relawan berkomitmen untuk menyosialisasikan program-program unggulan Koster-Giri kepada masyarakat, khususnya ibu-ibu di Bali, agar dapat memahami dan mendukung visi besar pasangan calon ini.

* Relawan akan mengedukasi masyarakat, khususnya perempuan Bali, tentang pentingnya partisipasi politik yang cerdas, beretika, dan bertanggung jawab dalam menentukan masa depan daerah.

* Relawan Srikandi Pro Giri berjanji akan memastikan bahwa suara perempuan Bali memberikan dampak signifikan terhadap kemenangan pasangan Koster-Giri.

* Para relawan akan bekerja sama secara sinergis, bergotong royong tanpa pamrih untuk memenangkan pasangan Koster-Giri yang diyakini sebagai pasangan terbaik untuk memimpin Bali ke depan.

"Kami akan menjalankan kampanye dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kearifan lokal Bali, etika, dan budaya luhur yang menjadi identitas kami sebagai perempuan Bali." tambah Puspani.

Deklarasi ini menegaskan tekad Relawan Srikandi Pro Giri untuk menjadi motor penggerak dalam perjuangan memenangkan pasangan Koster-Giri. Dengan semangat yang gigih dan penuh dedikasi, mereka siap bekerja keras hingga hari pemungutan suara, demi Bali yang lebih baik. Dukungan ini diyakini akan semakin memperkuat peluang kemenangan pasangan Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta dalam Pilgub Bali 2024.(cvs)